Home

Jurnal Hukum Bisnis Bonum Commune Volume 3, Nomor 1 Februari 2020

Jurnal Hukum Bisnis Bonum Commune Volume 3, Nomor 1 Februari 2020 telah terbit di http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/bonumcommune/issue/view/321, Redaksi dalam edisi ini menerima artikel penelitian yang berfokus pada kajian hukum ekonomi dan memiliki orisinalitas seperti pengenaan pajak terhadap selebgram, pinjaman online hingga konflik di Laut Natuna Utara. Berikut judul artikel penelitiannya:

  1.  Implikasi Usaha Penambang Galian C Terhadap Degradasi Kualitas Mutu Lingkungan Hidup Sungai (Studi Kasus Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka)
  2. Tanggung Jawab Pelaku Usaha Atas Penjualan Kartu Perdana Asing Di Indonesia
  3. Pengelolaan Kekayaan Hayati Di Kawasan “The Area” Menurut UNCLOS 1982 [Studi Tentang Nodul Polimetalik (Polymetallic Nodules)]
  4. Akibat Hukum Atas Penyitaan Obyek Jaminan Fidusia Yang Tidak Didaftarkan
  5. Selebgram Dikenakan Pajak?
  6. Penyelesaian Sengketa Di Laut Natuna Utara
  7. Penjualan ROGODI (Roti Goreng Mulyodadi) Sebagai Usaha Bisnis Dalam Meningkatkan Usaha Mikro Kecil (UMK) Di Desa Mulyodadi, Kabupaten Sidoarjo
  8. Kekosongan Norma Penentuan Bunga Pinjaman Finacial Technology Peer To Peer Lending
  9. Akibat Hukum Pengalihan Hak Tanggungan Tanpa Sepengetahuan Kreditur Dalam Tinjauan Asas Keseimbangan Dan Itikad Baik Dalam Putusan Pengadilan
  10. The Bankruptcy Of Foreign Capital Companies And Indonesia Labor Protection
  11. Prinsip Kepercayaan Sebagai Fondasi Utama Kegiatan Perbankan

 

Penyempurnaan Data Yudisium Program S1, S2 Dan S3

Pada hari Kamis, 23 Januari 2020 tendik Sunarsih, S.S., dan Juli Fatkhun Nikmah, S.Psi., M.Psi., melakukan penginputan data peserta Yudisium Program S1, S2 dan S3 guna persiapan wisuda semester Gasal T.A. 2019-2020. 

Ketua Dewan Pembina YPTA Untag Surabaya

Kunjungan dalam perubahan oleh Ketua Dewan Pembina YPTA Untag Surabaya Drs. H. Bambang Dwi Hartono, M.Pd., di FH Untag Surabaya pada 30 Desember 2019.

Kristoforus Laga Kleden Dan PKPA Angkatan XXVII

Kristoforus Laga Kleden seusai memberikan materi Penelusuran Hukum Dan Dokumentasi Hukum pada PKPA Angkatan XXVII di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Kegiatan dilakukan pada 8 Desember 2019.

Made Warka Dan PKPA Angkatan XXVII

Prof. Dr. Made Warka, S.H., M.Hum., sebagai Wakil Dekan FH Untag Surabaya memberikan materi Organisasi Perusahaan, Merger Dan Akuisisi pada PKPA Angkatan XXVII yang diselenggarakan oleh FH Untag Surabaya pada 8 Desember 2019.

Search

LINK